12 Model Meja Kantor Unik

Ada banyak desain meja kantor unik dan cantik, desain furnitur yang baik dengan perpaduan bahan yang membentuk meja semakin cantik. Beberapa dari desain berikut dapat menghemat ruang karena para desainer menciptakan desain yang fungsional yang punyan space terbatas untuk meja kantor mereka. Beberapa lagi meja kantor yang cukup besar dan hanya cocok untuk mereka yang punya ruangan kantor yang cukup besar, namun di desain dengan cukup unik dan menghasilkan meja yang indah dan cantik.

Berikut ini 12 Model Meja Kantor Unik, cantik, dan indah, dan beberapa cocok untuk meja kantor rumah.

1. Meja Kayu Parktis




Ini adalah salah satu desain meja terbaik untuk yang memerlukan banyak penyimpanan berkas. The Covet Desk oleh Shin Azumi menyediakan tempat unuk tumpukan kertas dan file dalam kompartemen rapi di bawah meja, membantu Anda membersihkan semua berkas yang berantakan di atas meja .

2. Meja Reindeer (Rusa Kutub)




Anggun menyerupai bentuk rusa, Reindeer Desk di desain oleh Alex Kozynets mengilhami kemurnian dan dynamicity. Meja putih yang mengeksplorasi bentuk rusa, siluet dan menawarkan indah, menciptakan desain alternatif kontemporer ke meja biasa.

3. Meja Kerja Duplex




Designer Sophie Kirkpatrick menemukan solusi untuk ruang penuh sesak. Sebuah meja bertudung sangat cocok pada saat-saat ketika perlu berkonsentrasi pada pekerjaan Anda tanpa gangguan dari orang lain. Meja kerja Duplex ini menciptakan ruang kerja yang indah yang akan menjamin privasi Anda.

4. Meja WD



Elena Rurua menyajikan meja ini ramping dalam dua versi: putih dan hitam dengan pola swirl pada satu sisi. Sederhana, garis pada pinggiran membuat meja ini cocok untuk kantor modern atau rumah kantor. Meja ini memiliki platform yang bawahnya kecil yang dapat menyimpan file atau bahkan kotak folder.

5. Meja Kas




Ini adalah meja khusus yang dilengkapi dengan laci ukuran yang berbeda-beda (dari kecil sampai ke format A2) dan permukaan atas meja yang tembus membuat hal-hal yang tersembunyi di bawahnya terlihat. Desainer dari Proses menciptakan meja ini fleksibel untuk digunakan dalam banyak situasi: itu bisa menjadi meja atau stasiun kerja atau bahkan tempat untuk menyimpan alat-alat di garasi.

6. Meja Kayu Bergelombang


Robert Brou, desainer dan pengrajin, menciptakan Meja bergelombang-gelombang dengan bantuan teknik mengiris kayu. Dua menara kayu diiris mendukung permukaan poplar besar.

7. Meja Max Ingrand



Desainer Perancis dan artis Max Ingrand menciptakan kombinasi seni dan desain meja fungsional pada tahun 1966. Meja Max Ingrand terdiri dari bentuk tunggal terus menerus ditekuk ke seluruh bagian dari kursi sampai meja. Dengan bahan stainless steel memberi tampilan elegan dan moderen yang mampu bertahan dengan kurun waktu yang lama.

8. Meja Kontemporer Luna



Selanjutnya meja bergaya kontemporer dari perusahaan Italia Uffix, bernama Luna, adalah sebuah konsep menarik dengan garis futuristik dan pendekatan berani untuk desain meja. Dapat ditempatkan di tengah ruangan dan siapapun yang melihatnya akan terpesona dengan desain meja kantor Luna ini.

9. Desain Meja Anti Gempa




Meja ini lahir dari keinginan untuk meminimalkan bahaya dengan bersembunyi di bawah meja saat gempa. Designer Haishan Deng ingin menciptakan meja didasarkan pada “Segitiga Kehidupan” prinsip yang akan mampu melindungi orang-orang dalam kasus gempa. Terbuat dari baja kekuatan tinggi dan papan nilon, juga memiliki struktur sisi yang terbuat dari baja cair.

10. Meja Le Orchidee




Menakjubkan dalam setiap detail, Marc Fish `s Le Orchidee Meja yang terinspirasi oleh sebuah meja dengan nama yang sama dari Musee d` Orsay. Tampak bulat seperti gendang yang mulus, sebenarnya terbuat dari kanvas berlapis veneer pada strip yang terbuat dari kayu.

11. Meja The Kkanapetko



Sebuah meja yang mengubah dari permukaan kerja kecil menjadi besar yang bisa untuk 3 orang. Meja multifungsi di desain oleh Krassi Dimitrov. Dengan 3 laci di kedua sisi, laci untuk speaker printer / scanner, kabel panjang dan stereo untuk menghubungkan pemutar musik Anda, Desk KKanapetko terbentang untuk lebih banyak ruang kerja dan memiliki fitur keren yang membuatnya mengagumkan.

12. Meja The Airia



Desain ini dibuat oleh Kaiju Studios memiliki bentuk yang indah, sempurna untuk setiap ruangan, bahkan kamar remaja: “Meja ini memiliki permukaan kerja primer dan permukaan perifer ditinggikan ke belakang, yang membungkus ruang untuk manajemen kabel. Di laci pusat yang besar terdapat tiga nampan removable gabus berlapis. “Kaki putih yang kontras dengan permukaan kayu untuk memberikan tampilan yang kontemporer.

Nah itulah desain meja kantor yang dapat menginspirasi Anda dalam menentukan meja kantor di raungan kerja Anda dengan tampilan yang unik, fungsional, dan terlihat cantik bagi siapa saja yang melihatnya.

Sumber : 12 Model Meja Kantor Unik

Artikel Terkait

12 Model Meja Kantor Unik
4/ 5
Oleh